Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semakin Seksi Penampilan Dan Dandananmu Di Dunia, Semakin Berat Siksaanmu Di neraka

 Wanita harus tahu, semakin seksi pakaianmu maka akan semakin berat pula siksaanmu di akhirat kelak, sebab itulah mengapa kamu harus berpakaian yang sudah Allah tentukan kepadamu sebagai muslimah.



Bukankah Allah sudah melarang untuk membuka auratmu? maka tutuplah auratmu dengan sempurna, karena semakin kamu sempurna menutup auratmu maka Allah akan semakin sayang kepadamu.

Dan iya, sekarang kamu mungkin masih merasa bangga memperlihatkan keindahanmu, kamu masih begitu bangga menampakkan auratmu yang katanya “indah” itu, tapi nanti kamu akan menyesal.
Nanti kamu akan sangat menyesal karena telah teledor menjaga diri dan tidak pernah benar-benar mendengarkan aturan Allah.

Sekarang kamu beralasan gerah jika auratmu tertutup, kamu beralasan panas tatkala sekujur tubuhmu dibalut hijab, tapi nanti panasnya api neraka akan menguliti sekujur tubuhmu, dan akan membuatmu merasa menyesal dengan rasa penyesalan yang amat besar.
Saat ini mungkin tentang siksaan api neraka itu memang hanya sekedar cerita bagimu, tapi suatu saat nanti semua itu akan menjadi nyata kepadamu, dan pastinya kamu akan sangat menyayangkan hidup yang telah kamu lewati dengan tanpa aturan-Nya.

Tentang siksaat berat api neraka memang hanya sekedar kisah menakutkan untukmu sekarang, dimana kamu mungkuin masih bisa menawarnya dengan kata “ah masih ada nanti”, tapi bila tiba-tiba Allah memanggilmu kembali kepada-Nya maka pasti kamu akan sangat menyesalinya.

Oleh sebab itu, sebelum semuanya terlambat, dan kamu sengsara di akhirat nanti, maka berpakaianlah yang sesuai aturan-Nya, berhijablah sesuai dengan yang diperintahkan-Nya.
Jangan lagi kamu mengenakan baju-baju seksi yang mempertontonkan keindahanmu, karena keindahanmu adalah hal berharga yang harus kamu jaga dengan baik dan penuh tanggung jawab.