Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakit Jantung, Rano Karno Sampai Harus Pasang 3 Ring

 

Kabar Mengejutkan Datang Dari Aktor Senior Sekaligus Sutradara Rano Karno. Lama Tak Terdengar Kabarnya Di Telinga Publik, Rupanya Rano Karno Baru Saja Menjalani Sebuah Operasi.

 Rano Karno dikenal suka membagikan segala bentuk aktivitasnya melalui media sosial miliknya. Namun hal itu tidak berlaku saat sang aktor menjalani operasi. Melalui akun Instagram pribadinya, @si.rano, mantan Gubernur Banten itu baru memberi tahu publik perihal operasi yang dijalaninya pada Rabu (20/1) kemarin.

Terpantau dari feed Instagram Rano Karno tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan dirinya ketika di rumah sakit. Bahkan kabar tersebut disampaikan oleh Rano saat ia sedang menyantap sarapannya. Di kanal YouTube-nya, Rano juga hanya membagikan beberapa detik jelang akan dioperasi. Caption yang dibubuhkannya pun tidak menjelaskan kondisinya.

Rano Karno hanya menulis kalimat sapaan untuk para penggemarnya. Ia juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi saat ini.

"Apa kabar temen temen semua?" tulis Rano Karno. "Tetap jaga kesehatan ye.."

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Rano Karno hanya membagikan sebuah video. Melalui video itulah ia berujar bahwa dirinya baru saja menjalani sebuah operasi jantung sekitar seminggu yang lalu.

"Temen-temen apa kabar semua? Alhamdulillah sudah kita tidak ketemu ya," buka sang aktor senior. "Alhamdulillah berkat doa kalian semua, kemarin sekitar seminggu yang lalu, abang baru saja pasang kateter."