Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Korban Bullying Teman Sekolah Karena Miskin, Siswa Ini Bunuh Diri Menenggak Pestisida

 

Kali ini akibat bullying yang terjadi seorang siswa berusia 14 tahun nekat melakukan bunuh diri dengan meminum pestisida.

Diketahui menenggak pestisida memang sangat membahayakan jiwa.

Seperti dikutip dari NCBI gangguan kesehatan yang disebabkan paparan pestisida dalam tubuh bisa berupa kerusakan saraf, iritasi kulit, mata, hingga kanker yang semuanya bisa berakhir dengan kematian.

Hal itu dilakukan setelah siswa tersebut diejek oleh teman-teman sekelasnya karena kurang mampu.

Dari informasi yang dihimpun Hai Online, kasus bullying ini terjadi disebuah sekolah didaerah Shanghai Cina.

Dari berita yang beredar siswa tersebut bernama Lu Shijie. Cerita berawal ketika ia sedang terlibat percakapan dengan teman-teman sekelasnya.

Namun saat itu sang guru hanya menegur Shijie saja dan membiarkan teman-temannya. Hal inilah yang membuat Shijie merasa tidak mendapatkan keadilan.

Berdasarkan informasi yang ada, Shijie juga kerap kali mendapatkan ejekan dari teman-temannya yang mengejek "miskin" dan telah berlangsung selama satu semester.

Bahkan mereka juga menertawakan pakaiannya dan mengejeknya karena kakek Shijie datang menjemput dengan sepeda roda tiga.

Suatu hari Shijie tengah mengerjakan PR, tak lama ayahnya menerima panggilan dari sang guru dan mengatakan putranya itu bermasalah di sekolah.

Sang ayah lalu bertanya pada Shijie, yang kemudian siswa itu membela diri dan mengatakan bahwa gurunya itu telah berprasangka buruk terhadapnya