Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilukan! Kecelakaan Maut Menimpa 1 Keluarga , Ayah, Ibu & Kakak Meninggal, 2 Anak Selamat Di Larikan Ke Rumah Sakit

  

Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan di Gampong Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay), Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 15.30 WIB. Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan tiga anaknya dengan mengendarai minibus Toyota Avanza terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Minibus yang dikemudikan sang ayah bernama Teuku Muhammad Haikal (45), warga Gampong Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat itu terlibat tabrakan dengan truk tronton.

Kerasnya ‘laga kambing’ tersebut membuat sang ayah yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat meninggal dunia.

Ironisnya, sang ibu Syarifah Munawwarah (39), yang merupakan staf di perpustakaan UTU Meulaboh juga ikut meninggal. BELUM ADA KOMENTAR UNTUK "MEMILUKAN! KECELAKAAN MAUT MENIMPA 1 KELUARGA , AYAH, IBU & KAKAK MENINGGAL, 2 ANAK SELAMAT DI LARIKAN KE RUMAH SAKIT"

Korban ketiga adalah anak sulung mereka yakni Cut Najmah Munirah (11).

Sedangkan, dua penumpang Toyota Avanza BL 1474 EK lainnya selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Kakak beradik yang kini menjadi yatim piatu tersebut adalah Cut Syifa Masturarah (10) dan Teuku Anwar Luthfi (4).

Kemungkinan besar sopir dan penumpang merupakan satu keluarga. 

"Sampai saat ini juga Tim dari Satlantas telah mengamankan kedua mobil tersebut di Pos Lantas Polres Simpang Tiga, Meureudu,” ujar Kapolres.

“Termasuk sang sopir truk tronton BK 9320 BO yakni, Syahputra (34), warga Gampong Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya," ungkapnya.(*)