Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

seorang pria dibakar hidup hidup saat hendak pulang polisi-periksa 2 saksi termasuk kakak korban.

 


Seorang pria bernama Ridwan Cibro (37) dibakar oleh orang tak dikenal saat hendak pulang.

Atas insiden tersebut, polisi telah memeriksa dua saksi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Suyanto Usman Nasution menyebutkan bahwa kakak korban telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.




Baru buat LP semalam, lagi kita periksa semuanya terkait saksinya. Ini baru kakaknya korban," tuturnya saat dikonfirmasi tribunmedan.di, Kamis (12/11/2020).

Suyanto membenarkan bahwa kejadian pembakaran yang dialami Ridwan memang benar terjadi. "Benar ada kejadiannya," cetusnya.

Ia menyebutkan bahwa hari ini pihak Polsek Medan Helvetia akan memeriksa dua saksi lainnya yang menyaksikan kejadian.

"Mungkin hari ini ada saksi dua orang yang diperiksa. Kita sudah minta tolong, kemungkinan hari ini," ungkap Suyanto.

Cerita pilu keluarga saat pertama kali menemukan Ridwan Cibro (37) di Jalan Pendidikan, Medan Helvetia merintih kesakitan dalam kondisi terbakar di dalam selokan.

Keluarga korban, Sarman menceritakan bahwa dirinya pertama kali mendengar kabar bahwa Ridwan dibakar orang tak dikenal (OTK) tersebut dari tetangganya, pada Selasa (10/11/2020) malam.

"Jadi awalnya kami tahu dari tetangga yang datang ke rumah sekitar 20.00 WIB bahwa paman terbakar. Habis itu, langsung kukejar ke lokasi. Di situ warga sudah banyak berkerumun," jelasnya saat ditanyai tribunmedan.id, Kamis (12/11/2020).