Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Kuli Bangunan Punya Kaki Tangan Tak Sempurna Gesit Bekerja, Netizen Malu Mengeluh

 

SuaraKalbar.id - Viral kuli bangunan punya kaki dan tangan tak sempurna gesit bekerja. Kaki dan tangan kuli bangunan itu tampak pendek namun bisa angkat ember berisi adukan semen dan pasir. Melihat video tersebut, netizen sering ngeluh hidup susah merasa ditampar.

Video viral itu disebar pengguna TikTok dengan akun bernama Silna Dewi (@silnadewii). Dia membagikan video yang memperlihatkan beberapa tukang bangunan saat sedang bekerja.Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 9,9 juta kali dan memperoleh 664 ribu tanda suka.

Seorang pria dengan anggota tubuh tak sempurna sedang mengangkat ember.Bukan ember kosong, namun ia mengangkat ember yang penuh dengan adukan semen.

Meski memiliki keterbatasan fisik, namun pria tersebut dapat mengantarkan ember penuh adukan semen itu kepada tukang bangunan di dekatnya.

Dengan berlari-lari kecil, ia nampak bersemangat saat bekerja dengan tukang bangunan lain.Pengunggah postingan rupanya merupakan pasangan dari pria di dalam video. Ia memang sering membagikan momen ketika pasangannya bekerja sehari-hari. Tak hanya itu, momen kebersamaan mereka berdua juga menarik perhatian netizen.

Pada postingan lain, akun @silnadewii turut mengunggah video saat pasangannya bekerja menggunakan kapak. Meski kondisi fisiknya tak sempurna, namun pria tersebut mampu menggunakan kapak dengan baik.

inti dari itu ,selagi msh bisa kerja,dan usakan lah bekerja jangan sampai memita,

"LEBIH BAIK MEMBERI DARI PADA MEMINTA "

"LEBIH BAIK MEMINTA DARI PADA MENCURI "