Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curiga Dengar Suara Desahan Mirip Singa, Ternyata Pak Tani Sedang Genjot Bule nyasar Di kebun

  Gerbang Berita-Polisi telah menangkap pelaku pemerkosaan terhadap turis asal Denmark berinisial SL (24). Turis cantik diperkosa petani kopra di  emak-semak di Pulau Nyangnyang, Desa Pasakiat Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat pada Selasa lalu.


Pelaku bernama Parmainan Sababalat (24). Anggota kepolisian dari Polsek Muara Siberut telah menjemput pelaku di kediamannya yang berjarak sekitar 19 km dari kantor polisi. Setelah memeriksa pelaku, korban, dan saksi, polisi menetapkan Parmainan Sababalat sebagai tersangka. Ia dijerat dengan pasal tindak pidana 
pemerkosaan Pasal 285 KUHP dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara. Saat itu, korban berjalan kaki menuju surfcam Gingin di pulau E-Bay. Di tengah perjalanan, turis cantik ini dicegat oleh seorang lelaki yang tidak dikenalnya.

Pelaku lantas memegang bahu korban sambil menenteng sebuah kayu. Pelaku mengancam korban agar tidak berteriak. “Korban mencoba melawan. Tapi, gagal karena pelaku terus bersikeras menarik korban ke semak-semak,” kata Kasat Reskrim Polres Mentawai Iptu Herit Syah membenarkan informasi itu,

Dari pengakuan korban, lanjut Iptu Herit Syah, korban sempat melawan dengan memukul pelaku menggunakan sandal. Lalu, korban berhasil lari ke semak-semak. Namun pelaku mengejar dan kembali berhasil menarik korban. Pelaku memprkosa korban di semak-semak.